BUKTI PEMBAYARAN KETIGA TOLUNA 17 JUNI 2015

Pembayaran ketiga Toluna Di Tahun 2015
BUKTI PEMBAYARAN KETIGA TOLUNA  17 JUNI 2015

Apakah ada yang belum tahu tentang toluna, jika belum silahkan di baca dulu DISINI. Hari ini tanggal 19 Juni 2015 pembayaran Ketiga toluna saya yang telah sampai di akun paypal saya pada telah mendarat pada tanggal 17 juni 2015. walau agak terlambat hampir 2 minggu request payout dan menunggu ternyata toluna masih membayar juga.  Disini saya hanya mau menunjukkan bukti pembayaran toluna Ketiga saya di tahun 2015
BUKTI PEMBAYARAN KETIGA TOLUNA  17 JUNI 2015




Diatas adalah screnshoot tanda bukti pembayaran toluna kepada saya. jadi jika ada yang beranggapan toluna sudah menjadi scam saya rasa belum, jika anda senang dengan online dan ingin menghasilkan dollar lewat pengisian survey saja tidak ada salahnya mendaftarkan diri anda di toluna DISINI kan gratis juga jadi tidak ada ruginya. di atas adalah penukaran poin saya 20000 poin kalau tidak salah. untuk setiap survey yang anda selesaikan minimal imbalan poin adalah 100 poin dan paling banyak mencapai 3000/5000 poin. Terima kasih.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 03:23

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung