SURVEY ONLINE TOLUNA INDONESIA



Toluna adalah perusahaan survey yang akan memberikan imbalan kepada anda jika anda berhasil menyelesaikan survey dari toluna, sebelum saya memaparkan bagaimana cara toluna bekerja, mari kita simak dulu apa sih sebenarnya Touna.

Toluna adalah sebuah komunitas online didedikasikan untuk membuat agar suara Anda didengar! Katakan pendapat Anda dan dapatkan imbalan dengan berpartisipasi dalam survei. Ungkapkan pikiran Anda melalui jajak pendapat dan opini yang Anda ciptakan di Toluna! Biarkan orang lain mengetahui apa yang Anda pikirkan, dan cari tahu apakah mereka memikirkan hal yang sama. Masukkan konten yang Anda buat di Toluna ke dalam blog pribadi atau situs web Anda. Setiap layanan yang situs kami tawarkan gratis, dan untuk partisipasi Anda di berbagai aktivitas Toluna dapatkan imbalan berupa poin. Toluna merupakan bagian dari grup Toluna. 

Apa itu survei Toluna ?

Survei dibuat oleh rekanan kami yang kebanyakan merupakan perusahaan penelitian. Kebanyakan survei dan kuesioner kami berdurasi antara 15 - 20 menit, dan partisipasi Anda akan dihargai sesuai durasi survei. Tujuan survei kami: untuk mengumpulkan opini Anda mengenai produk dan layanan merek terkemuka, dan opini Anda akan mempunyai pengaruh langsung pada pemasaran dan pendistribusian produk layanan perusahaan-perusahaan ini. Setiap survei akan dimulai dengan beberapa pertanyaan yang akan memastikan bahwa Anda merupakan bagian dari kelompok demografis yang disasar untuk penelitian tersebut. Anda dapat mengakses survei-survei ini di Toluna.com atau melalui undangan yang dikirimkan ke kotak email Anda. Jangan lupa bahwa dengan melengkapi survei profil Anda di Toluna.com Anda akan berkesempatan lebih besar untuk dipilih pada survei khusus.

Apa itu Jajak pendapat, Beri Jempol dan Aduan Toluna?

Buat Jajak Pendapat untuk mengajukan pertanyaan dengan jawaban-jawaban ganda yang sudah disediakan sebelumnya, di mana anggota lain dapat memilih satu atau beberapa pilihan jawaban. Saat para anggota menjawab Jajak Pendapat, statistik dan infografik akan diperbarui secara langsung. Ini merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan Anda yang perlu cepat dijawab. Tidak dapat memutuskan antara dua pilihan? Buat sebuah Aduan untuk membandingkan dua hal yang berbeda dan membiarkan komunitas menentukan pilihan mereka. Atau, jika Anda merasa ragu tentang sesuatu hal, buat Beri Jempol dan membiarkan para anggota lain memberi penilaian jempol mereka ke atas atau jempol ke bawah.

Apa itu topik Toluna?

Ingin memulai sebuah diskusi di komunitas? Buat topik untuk memulai sebuah forum terbuka dengan anggota lain. Anda membuat topik dan mengajukan pertanyaan yang Anda ingin komunitas untuk menjawabnya. Sesederhana itu! Tanyakan mengenai apa saja dan semuanya dan tunggulah tanggapan-tanggapan mengalir masuk.

Apa itu imbalan Toluna?

Imbalan ialah apa yang Toluna tawarkan sebagai pengganti waktu yang telah Anda berikan untuk mengisi survei. Anda menerima imbalan dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan dengan segala macam barang-barang menarik, mulai dari nomor undian berhadiah yang dapat ditukarkan dengan perangkat baru yang canggih atau paket liburan, voucher untuk berbagai macam toko termasuk Amazon, atau bahkan uang tunai! Anda juga akan mendapatkan poin untuk hal-hal sederhana seperti mendaftar dan mengisi survei profil Anda. Namun begitu saldo Anda mulai bertambah terserah Anda imbalan apa yang akan Anda pilih dan kapan Anda ingin menguangkannya.

Apa itu Gifties Toluna?

Gifties adalah sebuah permainan virtual yang memperkenankan Anda untuk menukarkan sejumlah kecil poin dengan kesempatan memenangkan sebuah hadiah dari berbagai pilihan hadiah jika Anda beruntung. Setiap Giftie merupakan sebuah hadiah yang dapat Anda menangkan jika Anda terpilih secara acak, Anda hanya perlu klik untuk mengetahui apakah Anda seorang pemenangnya atau tidak. Hal yang sangat keren tentang Gifties adalah Anda dapat bermain dengan teman-teman dan pengikut Anda juga. Mereka mungkin saja menjadi pemenang yang beruntung! Pemenang dipilih secara acak oleh undian acak. *Menebus sebuah Giftie tidak menjamin bahwa Anda akan memenangkan hadiah yang sebenarnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15:52

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung