BUKTI PEMBAYARAN KEENAM IPANEL ONLINE

Pembayaran Keenam Ipanelonline Indonesia

BUKTI PEMBAYARAN KEENAM IPANEL ONLINE
Alhamdulillah tanggal 29 Mei 2015 Payout ke enam saya di ipanel online mendarat dengan sempurna di Akun Paypal saya sebesar $5, Namun ada yang berbeda dengan payout kali ini jika payout keempat saya pembayaran saya double namun kali ili request yang saya ajukan untuk payout hanya sekitar 3 Dollar namun entah mengapa Ipanel online memberikan saya $5 (Alhamdulillah) mungkin dikarenakan saya adalah member yang rajin ngerjain Survey, cuman butuh waktu 3 hari untuk proses transfer menuju akun Paypal, ngitung-ngitung cari recehan dollar di dunia maya dari pada online gitu-gitu aja. kali ini saya hanya ingin memastikan bahwa ipanelonline masih membayar membernya dengan lancar dan jaya, semua kerja online mempunyai kemungkinan untuk menjadi scam namun untuk ipanel dipastikan masih membayar membernya.

Gambar di atas adalah bukti pembayaran saya yang keenam, berhubung saldo paypal hampir habis makanya dalam 2 minggu terakhir ini saya memfokuskan untuk kerja online lagi, namun hasilnya yang bisa payout untuk bulan ini hanya Ipanel Online. Ini hanya sebagian kecil sambilan kerja yang ada di dunaia maya cukup mudah hanya dengan menyiapkan akun paypal dan email sama jaringan internet tentunya, untuk mendaftar menjadi member dan kita sudah bisa bekerja di ipanel online tersebut. tidak membutuhkan waktu yang lama hanya membutuhkan waktu  + 15 menit untuk bekerja mengisi survey yang sudah disediakandan yang pasti untuk pendaftaran masih gratis. 

       yang belum mengetahui ipanel online bisa Dilihat Disini, dan Untuk pendaftarannya agan bisa langsung daftar aja di ipanelonline atau Disini.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08:30

1 komentar:

  1. sekarang minimal penukaran poin 10.000 dengan imbalan Rp.100.000 dikonversikan ke $US dan audit poinya lumayan lama

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung