APA ITU IPANEL ONLINE DAN CARA DAFTAR IPANEL ONLINE 2014

APA ITU IPANEL ONLINE DAN CARA DAFTAR IPANEL ONLINE 2014


      iPanel Online adalah perusahaan sampel profesional online untuk mengumpulkan survei pasar. Ada beberapa perusahaan cabang ipanel di setiap Negara termasuk indonesia salah satunya. ipanel akan memberikan poin kepada anda jika anda berhasil mengisi dan menyelesaikan survey yang telah tersedia, untuk sekali survey poin mencapai 1-2000 poin, tergantung apakah anda termasuk dalam orang yang memenuhi persyaratan untuk diberikan survey, dan profil pribadi anda sangat berpengaruh terhadap banyaknya nantinya survey yang akan diberikan oleh perusahaan ipanel untuk anda.

           Jadi ini bukanlah MLM atau Bisnis online lainnya, ini merupakan kerja online yang salah satunya disediakan oleh perusahaan ipanel untuk mengisi Survey. dan untuk pembayarannya atau PO bisa mencapai 1 hari hingga 1 minggu. untuk pendaftarannya pun gratis, jadi jika anda menganggap ipanel adalah scam toh anda tidak dirugikan dengan biaya pendaftaran atau hal lainnya, anda cukup mendaftar dan mengisi survey yang telah disediakan dan hasilnya pun anda sendiri yang akan menikmati. untuk pembayarannya pada bulan Agustus 2014 saya mencoba untuk menggunakan metode Bank tapi sepertinya sudah tidak ada lagi yang ada sekarang hanya apembayaran online lewat paypal dan Hadiah yang akan dikirim lewat alamat yang telah terferifikasi siapa tau di bulan berikutnya ipanel membuka penarikan lewat Bank lagi.

CARA DAFTAR IPANEL ONLINE 2014

1. Masuk di situs ipanel indonesia Disini
2. Klik dan pilih pengguna baru, seperti pada gmbr berikut


3. Masukkan biodata anda sesuai dengan informasi yang anda miliki


4. Setelah mengisi biodata diri kemudian centang kolom setuju dan pilih  setuju mulai mendaftar.
5. Setelah anda lakukan tahap-tahap di atas maka anda akan dikirimi email oleh sistem jika anda berhasil.


6. Untuk langkah selanjutnya bukalah email anda yang telah anda daftarkan pada ipanel online kemudian konfirmasikan alamat email anda dengan cara mengklik email yang telah dikirim oleh system ipanel.
7. Dan selamat akun anda telah terdaftar sebagai anggota.

Terima kasih dari saya dan hanya itu yang bisa saya share kepada anda, semoga bisa bermanfaat dan jika ada koreksi dari teman-teman itu adalah salah satu hal yang paling berharga dalam tulisan ini. Wassalam
Jika ingin mengcopy Artikel ini Silahkan Sertakan Link yang terdapat pada halam ini. Terima kasih telah berkunjung. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 23:32

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung