BUKTI PEMBAYARAN KEDUA TOLUNA DI TAHUN 2015

Pembayaran Pertama Toluna Di Tahun 2015
PEMBAYARAN PERTAMA TOLUNA DI TAHUN 2015

Apakah ada yang belum tahu tentang toluna, jika belum silahkan di baca dulu DISINI. Hari ini tanggal 23 April 2015 pembayaran Kedua toluna saya yang telah sampai di akun paypal saya. walau agak terlambat hampir 2 minggu request payout dan menunggu ternyata toluna masih membayar juga.  Disini saya hanya mau menunjukkan bukti pembayaran toluna Kedua saya di tahun 2015


Diatas adalah screnshoot tanda bukti pembayaran toluna kepada saya. jadi jika ada yang beranggapan toluna sudah menjadi scam saya rasa belum, jika anda senang dengan online dan ingin menghasilkan dollar lewat pengisian survey saja tidak ada salahnya mendaftarkan diri anda di toluna DISINI kan gratis juga jadi tidak ada ruginya. di atas adalah penukaran poin saya 10000 poin kalau tidak salah, sebenarnya sih 2 dollar tapi kayaknya kena' potongan. untuk setiap survey yang anda selesaikan minimal imbalan poin adalah 100 poin dan paling banyak mencapai 3000 poin. Terima kasih.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 22:41

2 komentar:

  1. 10.000 poin bukan $2 gan tapi Rp.20.000 jadi pas penukaran tergantung rate dollar saat itu. ane pernah nukarin 10.000 poin ada yang jadi $1.58 tapi ada juga $1.54.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pantesan nga' menentu gan potongannya..... hehehe Thank you gan

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung