TRIK / CARA DOWNLOAD APLIKASI TWOO PREMIUM GRATIS

TRIK / CARA DOWNLOAD APLIKASI TWOO PREMIUM GRATIS

Selamat siang agan –agan, kemarin ada yang nanya bagaimana sih caranya dapat aplikasi twoo premium gratis, banyak keuntungan yang bisa di dapat setelah aplikasi twoo menjadi premium, jika ada yang belum tau apa itu aplikasi twoo bisa di search di google yah. Sebenarnya cara ini banyak orang yang tidak mengetahui, dan ada beberapa orang yang sudah mengadopsi aplikasi berbasis twoo premium ini dengan gratis, dan yang hanya kita butuhkan adalah modal internet dan Download di Play store

Baiklah saya akan membagikan bagaimana caranya agar aplikasi twoo agan-agan bisa menjadi premium.
1.  Download Aplikasi Twoo terlebih dahulu yang ada di Play store
2. Buka aplikasi twoo dan Isi Biodata yang di butuhkan, kalau perlu gunakan sinkronisasi pada aplikasi Facebook agan.
3.  Setelah agan download aplikasi twoo yang belum premium. Kemudian buka kembali play store agan.
4.  Gunakan Search pada layar agan dan mencari kata kunci HAWAYA .
Hawaya adalah aplikasi Cloning yang diperuntukan untuk kita agar bisa menikmati aplikasi twoo premium.
5.  Setelah itu download aplikasi Hawaya pada play store.
6.  Hawaya dan Twoo adalah aplikasi yang saling saling sinkron, setelah agan download hawaya kemudian agan isi biodata seperti agan mendaftar pada twoo.
7. Gunakan aplikasi hawaya seperti agan memainkan twoo karena aplikasi ini adalah cloning dari twoo, otak atik aja apa yang akan agan ganti,
8. Setelah beberapa menit agan menggunakan aplikasi hawaya, maka akan ada Notofikasi bahwa aplikasi twoo agan sudah berpindah ke premium.
9.  Dan agan bisa menikmati aplikasi twoo premium tanpa harus membayar lagi

Jika agan kurang yakin dengan cara di atas, mungkin agan bisa coba dulu baru berkomentar.
Terima Kasih. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09:12

4 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Siti Di Arab saudi - Omong kosong Anda terlalu besar. Siapapun Admin di balik nama ini, Anda sirik, profile berzilbab, pesugihan segala. pakai Kyai pula untuk pesugihan. Terkutuklah Anda. Ibunda Anda tidak melahirkan Anda jadi seperti ini, penuh kemunafikan. Bertobatlah, hati nurani mu yang baik telah tercemar sekali dengan kebohongan untuk menipu orang. Selamat bertobat. Salam saya untuk anda, jika Anda telah sadar dan bertobat.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung