CARA FETCH AS GOOGLE DI WEBMASTER TOOLS

FETCH AS GOOGLE DI WEBMASTER TOOLS


Fetch As Google merupakan salah satu cara agar artikel yang baru anda buat cepat terindex oleh pencarian Google, pernahkah anda mencoba untuk mengecek apakah artikel sobat telah terindex oleh pencarian google, salah satunya dengan membuka halaman google www.google.com atau www.google.co.id, dan coba copy halaman artikel sobat dan pastekan pada halaman pencarian google Contoh saya akan mengecek apakah artikel saya yang baru saya buat telah terindex oleh google. saya akan memasukkan halaman saya yang ini http://animasipil.blogspot.com/2015/04/agar-website-terindex-google_4.html 
GOOGLE DI WEBMASTER TOOLS
Dan Jika Halaman artikel sobat tidak terindex maka tampilannya akan seperti ini:
GOOGLE DI WEBMASTER TOOLS
Kali ini saya akan membagikan bagaimana Fetch as google di webmaster tools. sebelumnya saya telah membagikan atikel saya tentang Cara mendaftarkan Blog di Webmaster Tools. Tentunya syarat sebelum Fetch artikel atau halaman kita harus mendaftar dulu di webmaster Tools, jika sudah kita langsung ke TKP.

1. Silakan login di Webmaster Tools dengan akun yang sudah didaftarkan sebelumnya. disini saya menggunakan webmaster tools dengan bahasa indonesia, setelah anda masuk pilih menu pada sisi kiri Perayapan dan Pilih Ambil sebagai Google (jika pada mode inggris pilih Crawl >  dan pilih Fetch as Google. )
GOOGLE DI WEBMASTER TOOLS
2. Setelah sobat pilih kemudian lihat bagian samping kanan disitulah sobat akan memasukkan URL halaman sobat ataupun URL artikel yang baru sobat buat ( catatan : untuk domainnya sobat bisa hapus ) contoh saya akan memasukkan artikel dengan URL contoh : http://animasipil.blogspot.com/2015/04/agar-website-terindex-google_4.html  maka domain saya akan saya hapus dan saya pastekan pada kotak Fetch menjadi --> 2015/04/agar-website-terindex-google_4.html ( Lihat pada gambar )

GOOGLE DI WEBMASTER TOOLS
3. Setelah sobat pastekan URL tadi selanjutnya sobat pilih Ambil dan Render (lihat gambar di atas)
4. Kemudian tunggu beberapa detik Webmaster Tools sedang bekerja pengambilan URL yang telah kita input tadi. 
5. Setelah Webmaster Tools berhasil mengambil URL artikel yang kita input, langkah terakhir adalah klik Submit to index Kirim ke Index. (Lihat gambar)
GOOGLE DI WEBMASTER TOOLS

6. dan yang terakhir kilk Pilih Rayapi URL ini saja dan pilih Kirim.
GOOGLE DI WEBMASTER TOOLS

Tunggu beberapa menit dan lakukan langkah diatas untuk mengecek apakah Halaman URL sobat telah terindex oleh google. Terima kasih.

Jika ingin mengcopy Artikel ini Silahkan Sertakan Link yang terdapat pada halam ini. Terima kasih telah berkunjung. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09:00

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung