BUKTI PEMBAYARAN AIP SURVEY ONLINE

BUKTI PEMBAYARAN AIP SURVEY ONLINE 2015

Alhamdulillah....
Selamat malam sobat semuanya, hari ini saya mau ngeposting tentang bukti pembayaran AIP SURVEY ONLINE yang Alhamdulillah telah saya terima pada tanggal 27 April 2015. Bulan lalu saya mengajukan penukaran poin yang telah saya dapatkan untuk di tukarkan dengan Voucher belanja dan pada tanggal 17 April Hadiah baru dikirim dari kantor pusat dan hari ini tanggal 27 April Alhamdulillah mendarat dengan selamat.

Foto di atas adalah bukti penukaran hadiah AIP Survey Online yang telah saya kumpulkan selama 1 bulan yang dikirim melalui Pos Surat yang berisikan surat dan Voucher belanja, sebenarnya sih ini hanya coba-coba aja ikutan di kerja online AIP Survey Online dan ternyata Alhamdulillah situs tidak PHP dan terbukti membayar. Lumayan buat beli kebutuhan di Alfa Midi. dan di bawah adalah foto isi dalam surat. ^_^
BUKTI PEMBAYARAN AIP SURVEY ONLINE 2015
Bagi yang belum tau apa itu AIP Survey Online Bisa menuju Ke TKP atau juga bisa mendaftar Disini. Terima Kasih 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19:21

2 komentar:

  1. tidak bisa payout lewat PP ya gan.....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak bisa gan. pernah sih saya ngajukan ke pengurusnya katanya AIP tidak menyediakan payout lewat bank lokal atau lewat PP soalnya terlalu banyak resiko yang di ambil mereka lebih senang memberikan hadiah karena perusahaan ini lebih banyak bekerja sama dengan perusahaan penjualan gan..

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung